News

Pemandangan manis dari pendukung Prabowo-Sandi usai pencalonan Pilpres

REPORTED BY: Siti Dzakiyyah

Pemandangan manis dari pendukung Prabowo-Sandi usai pencalonan Pilpres Pendukung Prabowo-Sandi membersihkan sisa-sisa huforia di depan Gedung KPU, Jakarta, Jumat (10/08/2019). (Foto: M Anzar Anas)

Berbicara mengenai capres dan cawapres, terselip pemandangan menarik dalam pencalonan pilpres 2019. Massa dari pendukung Prabowo-Sandiaga Uno terlihat membersihkan sisa sampah yang berserakan di depan halaman Gedung KPU, Jakarta Pusat, Jumat (11/08/2018).

Pemandangan yang tak biasa ini terekam oleh lensa kamera Rimanews. Riuhnya semarak pendukung kandidat Prabowo-Jokowi meninggalkan jejak huforia dalam bentuk sampah yang berserakan di mana-mana. Meski demikian, para pendukung Prabowo-Sandi tampak apik membersihkan sisa-sisa sampah tersebut.

Salah satunya Amin, yang saat dijumpai wartawan Rimanews sedang memungut sampah yang berserakan. 

"Antusiasme warga sangat besar dalam pilpres ini, ya semoga aja dalam pagelaran ini semua pendukung tetap tertib," ujar Amin, di depan gedung KPU, Jumat (10/08/2018)..

Meski massa pendukung dari Prabowo terlihat lebih bersemangat dan berapi-api dalam orasi persuasifnya, mereka terlihat tertib setelah meninggalkan ke gedung KPU, dibandingkan dengan pendukung Jokowi yang meninggalkan jejak sampah dalam dukungannya di tempat yang sama.

Diketahui sebelumnya, Prabowo datang ke gedung KPU untuk mendaftarkan diri sebagai presiden pada pilpres 2019 di Gedung KPU, Jumat (10/08/2018). Kedatangannya disambut alunan musik #2019gantiPresiden dari para pendukungnya meski tak didampingi cawapresnya, Sandiaga UNo.

BNPB: Bencana alam meningkat, kami kewalahan
Menhan: Syarat bebas Ba'asyir harus taat Pancasila
Fahri Hamzah usul debat capres tanpa iklan
Prajurit TNI nyebur ke sawah demi swasembada pangan
Perempuan Serbia bunuh dan potong penis korbannya
Kubu Prabowo laporkan tabloid Indonesia Barokah
Pembebasan Abu Bakar Ba'asyir harus minta pertimbangan DPR dan MA
DPR keluhkan proses visa haji dan umrah
Ditutup di zona hijau, IHSG berpotensi menguat hari ini
Cinta tanpa komitmen
Janji Sandiaga turunkan listrik dan BBM
PDIP: Pembebasan Abu Bakar Ba'asyir tidak politis
PAN dukung pemerintah soal penundaan pembebasan Ba'asyir
MenpanRB akan pecat 300 PNS
GRANAT serukan Pemilu damai bebas Narkoba
Fetching news ...